Jumat, 28 September 2012

WELCOME TO HOUSE OF CHIBI

Selamat datang di www.cherrybelle.info situs resmi Cherrybelle Indonesia. Situs ini adalah rumah kami di internet, dan melalui situs ini kami ingin berbagi cerita perjalanan Cherrybelle dari awal mula hingga saat ini.

Semoga teman-teman yang berkunjung bisa mendapatkan sesuatu dari "rumah" kami ini. Salam.

DI SINI MENYEDIAKAN :
  • INFO-INFO CHIBI
  • SCHEDULE CHIBI
  • PERJALANAN CHIBI
  • FOTO-FOTO CHIBI
  • AWARD OF CHIBI
  • DAN LAINNYA..

SCHEDULE

28 Okt 2012
[OFF AIR] Surabaya
27 Okt 2012
[OFF AIR] Manado
23 Okt 2012
[OFF AIR] Tegal
Rita Mall Convention Hall
20 Okt 2012
[OFF AIR] Lampung
19 Okt 2012
[ON AIR] Miss Celebrity
13 Okt 2012
[OFF AIR] Gen Fest
Jakarta
11 Okt 2012
[ON AIR] Inbox SCTV
10 Okt 2012
[ON AIR] Indofood - RCTI
08 Okt 2012
[ON AIR] HUT Global TV
05 Okt 2012
[OFF AIR] Opening ShareTea
04 Okt 2012
[ON AIR] Dahsyat RCTI
03 Okt 2012
[OFF AIR] Grand Launching Heva Online
29 Sep 2012
[OF AIR] Surabaya
                                                                                      
Sep
28

Cherrybelle goes to Singapore

POSTED:  Jumat, 28 Sep 2012Finally, we arrived at Singapore! Yeay selama 3 hari kemarin akhirnya Chibi berkesempatan mengunjungi negeri yang terkenal dengan icon Merlion-nya itu. Bersama dengan 120 orang peserta tour dari seluruh Indonesia, acara yang disponsori sama Maxtron ini berlangsung seru. Chibi di sana nggak hanya jalan-jalan lho, tapi juga perform dihadapan peserta tour dan twibies Singapura. Kaya apa ya keseruan Chibi di Singapura?
Sep
18

Cherrybelle – Ribuan Twibies di Palu dan Makassar, ISTIMEWA!!

POSTED:  selasa, 18 Sep 2012Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twibies yang ada di Pekalongan juga menikmati perjalanan pulang-pergi naik kereta, akhir minggu kemarin untuk pertama kalinya Chibi sampai di tanah Sulawesi. Tanggal 14-15 September kemarin, akhirnya twibies di Palu dan Makassar bisa ketemu dan seru-seruan bareng Chibi di kota mereka. Antusiasnya nggak kalah sama twibies di kota lain lho, gimana ya sambutan twibies yang ada di Palu dan Makassar?
Sep
13

Cherrybelle – Serunya Naik Kereta Ke Pekalongan

POSTED:  Kamis, 13 Sep 2012Naik pesawat, udah. Naik pesawat mini, udah. Naik bis besar, udah. Naik kereta? Nah, ini yang belum pernah.. Pas dikasih tau manajemen kalau Chibi akan mengunjungi Pekalongan menggunakan kereta api, kontan semuanya pada excited. Karena, lagi-lagi ini pengalaman pertama buat Chibi rame-rame naik kereta. Kebayang nggak sih serunya kaya apa di perjalanan nanti menuju Pekalongan? Yuk ikutin ceritanya..
Sep
11

Cherrybelle – Pengalaman Unik Naik Pesawat Capung & Belajar Bikin Bulu Mata

POSTED:  selasa, 11 Sep 2012Mau tanya ahh sama twibies, kira-kira merchandise Chibi favorit kalian apa sih? Topi? Bantal? Atau tempat pensil? Pasti semuanya punya favorit masing-masing kan, soalnya merchandise Chibi itu lucu-lucu sihh.. Eits, tapi Chibi nggak cuma ngeluarin merchandise yang lucu-lucu lho, sekarang Chibi juga ngeluarin “Bulu Mata Cherrybelle” made in Deyeko Eye Lashes. Nggak cuma make aja lho, tapi Chibi juga bikin sendiri bulu matanya.. Yuk ikutin cerita Chibi ke pabrik bulu mata Deyeko.
Sep
10

Cherrybelle – Seru-seruan Bareng 10.000 ribu Twibies Jambi

POSTED:  Senin, 10 Sep 2012Setelah perform di Jayapura, ibukota paling timur di Indonesia, Chibi kembali melanjutkan berbagi keceriaan bersama twibies, kali ini Chibi menuju Jambi. Yap, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-2, Chibi di undang untuk menjadi bintang tamu di Jambi Town Square (Jamtos) dan menghibur ribuan penonton yang memadati lapangan parkir Jamtos, Rabu 29 Agustus 2012.
Sep
05

Cherrybelle – Show Pertama di Jayapura, Istimewa!!

POSTED:  Rabu, 05 Sep 2012Mendapat kesempatan buat keliling kota-kota di Indonesia dan bisa bertemu serta menghibur twibies yang ada di sana itu rasanya istimewa banget yaaa.. Mulai dari Twibies di kota-kota besar seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Bali hingga ke kota-kota lain seperti Pati, Bojonegoro, Tarakan, dan Kediri udah seru-seruan bareng Chibi. Dan tanggal 25 Agustus kemarin, giliran Twibies yang ada di Jayapura! Gimana ya ceritanya Chibi di sana?
Aug
31

EVENT : Flashmob Beautiful Cherrybelle

POSTED:  Jumat, 31 Aug 2012Dunia Twibi present : Flashmob Beautiful – Cherrybelle yang akan diikuti sama tiap regional yang mewakili kotanya. Siapa sih yang nggak tau lagu Beautiful ciptaan Kak Merry LC yang menjadi favorit di setiap perform Chibi? Lirik lagunya yang bagus banget dan aransemen musik yang ceria bikin lagunya jadi hits di radio-radio karena banyak di request sama twibies. Koreonya yang gampang diinget, bikin siapapun yang denger otomatis jadi ikut nari juga.. Seru ya kalau kita rame-rame koreo lagu Beautiful (^o^)/
Aug
27

Cherrybelle - Meriahnya Ulang Tahun SCTV ke- 22

POSTED:  Senin, 27 Aug 2012Setelah membawakan lagu Brand New Day, Cherry Belle didampingi SMASH mempersembahkan kue ulang tahun yang telah mereka hias untuk melengkapi kebahagiaan dan kemeriahan acara HUT-22 SCTV ala Inbox ini.
Aug
13

Bakti Sosial & Buka Bersama Twibi

POSTED:  Senin, 13 Aug 2012Dalam rangka Bulan Ramadhan, kami staff DuniaTwibi bekerja sama dengan Twibi_Official dan Beberapa Fansbase Regional akan mengadakan acara bakti Sosial + Buka Bersama anak Yatim piatu di Panti Asuhan. Acara baksos ini di adakan Tanggal 16 Agustus 2012, tempatnya di Panti Asuhan At – Taqwa, di Jl. Dukuh Timur no. 59, Pelumpang – Jakarta Utara.
Aug
02

Rilis : DVD Love is You the Movie

POSTED:  Kamis, 02 Aug 2012
Mulai hari ini, disctarra merilis DVD Love is You the Movie di store dan di disctarra.com dalam dua versi yang berbeda. Film yang paling ditunggu DVD-nya keluar tahun ini sama twibi pastinya Love is You the Movie kan? Yap. Setelah akhir maret lalu diputar di bioskop di seluruh Indonesia, hanya dalam kurun waktu 2 minggu udah banyak twibies yang nanyain kapan DVD-nya akan keluar, lho...
Aug
01

Cherrybelle Sibuk Produksi Album Kedua

POSTED:  Rabu, 01 Aug 2012Chibi saat ini sedang sibuk mempersiapkan sesuatu yang berbeda di album kedua mereka. Bocorannya nih, nuansa musik dan koreonya akan berbeda dari album sebelumnya tapi tetep dengan lirik yang menginspirasi, waaa jadi nggak sabar ya pengen cepet-cepet album kedua Chibi rilis..
Jul
30

Get Well Soon our Leader, Cherly Chibi

POSTED:  Senin, 30 Jul 2012Twibies inget nggak doa Daddy Dino waktu 1st Anniversary Chibi di La Piazza Kelapa Gading 27 Februari kemarin? Daddy Dino berdoa semoga Chibi selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan sama Tuhan. Nah, ngomongin soal kesehatan, tim manamajen selalu aware banget sama kesehatan Chibi di tengah jadwal mereka yang padat. Kalau ada jadwal tiap hari dengan mobilitas yang cukup tinggi, selagi ada waktu luang pasti Chibi diingatkan untuk istirahat.
Jul
20

Cherrybelle – Harmoni Istimewa Satu untuk Semua

POSTED:  Jumat, 20 Jul 2012Tepat 7 bulan yang lalu untuk pertama kalinya Chibi diundang tampil di “Harmoni SCTV special Boys and Girls Band Indonesia”. Siapa sih yang nggak tau dan nggak suka acara musik ini? Hampir setiap tayang Harmoni selalu jadi trending topic di twitter. Dan kali ini Chibi dikasih kesempatan lagi untuk menjadi bagian dari acara musik yang berbeda dari acara musik biasanya. Waw senangnyaaaa!
Jul
19

Cherrybelle Luncurkan Video Email buat Twibies

POSTED:  Kamis, 19 Jul 2012Siapa sih twibi yang nggak mau dapet kabar terbaru dari Chibi? Pasti rame-rame pada bilang iya deh, hehehe.. Chibi kan biasanya selalu ngabarin kegiatan mereka via official twitter, facebook, atau website Cherrybelle, tapi kali ini beda dari biasanya, nih. Bersama dengan Dunia Twibi, Chibi meluncurkan video email buat twibies yang udah jadi member di Dunia Twibi.
Jul
16

Cherrybelle – Girlband Favorite Indonesia Kids Choice Awards 2012

POSTED:  Senin, 16 Jul 2012WOW! Baru aja awal bulan Juli ini Chibi dianugrahi penghargaan AMI Awards kategori karya produksi grup vokal terbaik untuk lagu Dilema, Sabtu lalu Chibi terpilih jadi Girlband Favorite di Indonesia Kids Chioce Awards 2012. Semua ini karena dukungan yang luar biasa dari twibies yang vote Chibi lewat sms dan voting online
RYLICS
[Christy]Tuhan, tolong aku
kutak dapat menahan rasa di dadaku
Ingin aku memiliki
Namun, dia ada yang punya

[Gigi]Tuhan, bantu aku
ternyata dia kekasih sahabatku
[Angel - Wenda]Entah apa yang harus kukatakan
hatiku bimbang jadi tak menentu

[Cherly - Gigi]Bukan maksud diriku melukai hatimu
[Christy - Felly]Namun, aku juga wanita
yang ingin merasakan cinta..

[Semua]Never, never want to
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never, never leave you
Segera aku melupakan dirinya..

[Anisa]Tuhan, tolong aku
kutak dapat menahan rasa di dadaku
[Devi]Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya
[Ryn - Wenda]Tuhan, bantu aku
ternyata dia kekasih sahabatku
[Cherly]Entah apa yang harus kukatakan
hatiku bimbang jadi tak menentu

[Cherly- Gigi]Bukan maksud diriku melukai hatimu
[Christy - Felly]Namun, aku juga wanita
yang ingin merasakan cinta

[Semua]Never, never want to
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never, never leave you
Segera aku melupakan dirinya

[Semua]Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun, aku juga wanita
[Cherly]yang ingin merasa
[Semua]ingin merasakan dicintaaa... Ooohh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar